..<< = More Info = >>..

November 29, 2007

Buka Internet Dapat Uang

Tidak ada yang lebih mudah selain Google Adsense
Ini adalah cara baru untuk menghasilkan uang pada webspace atau pemilik website, dan bagi siapa saja. Google menghasilkan uang dari iklan-iklan yang terpasang dan sebagai balasannya pemasang iklan mendapatkan bagian keuntungan tersebut, dan kita hanya tinggal meletakkan iklan dari google ke dalam web site kita, maka kita akan mendapatkan bagian keuntungan dari iklan yang ditampilkan dan diklik oleh mengunjung web kita.
Keunggulan AdSense:
Bergabung dengan AdSense sangat mudah. Gratis untuk bergabung dan tidak perlu mencari pemasang iklan. Google menyediakan pilihan iklan dan sangat relevan yang dapat disesuaikan dengan konten halaman website.
Kita hanya membuat web site yang menarik dan bagus dan Google yang akan mencarikan iklan terbaik untuk halaman web kita lebih dari 100,000 pemasang iklan AdWords.
Adsense dapat dilakukan oleh siapa saja, syaratnya kita hanya harus memiliki web site atau Blog (blogger) apapun. Bila kita telah mendapatkan check dari Google kita dapat mencairkan check tersebut di banyak bank.

Untuk membuat blog bisa dengan blog gratisan yang cukup terkenal, misalnya :
Blogger.com
http://wordpress.org/
http://multiply.com/
dan lain sebagainya.

Other Good Website :
get money from the internet is very easy / cara medapatkan uang dari internet gratis pasti
The secret of Google
Live is easy
AddMe - Search Engine Optimization

0 comments:

Custom Search