..<< = More Info = >>..

August 13, 2008

Ingin Mengetahui Google Adsense


Tau Google Adsense?
Buat anda para Internet Marketer dan netter yang terbiasa sekedar cari tambahan penghasilan online pastinya sudah enggak asing lagi sama istilah yang satu ini, bukan?
Mungkin malahan anda lebih pandai dari saya dalam Google Adsense ini, lah wong saya sudah kena banned alias di pecat dari dunia per-Adsense-an di internet, sampai sampai beberapa blog saya pun hilang bagai di telan bumi..

Ya iyalah, karena saat ini saya sengaja berhenti dahulu untuk tidak menggeluti Adsense lagi jadi mungkin andalah pemenangnya di dunia Adsense.
Tetap jaga komitmen dan jangan main curang, tetap fokus dan meningkatkan kualitas web/blog anda agar banyak pengunjung/meningkatkan traffic. Belajar lebih tekun lagi dan bila perlu beli atau install tools penunjang Google Adsense ini seperti software untuk mengetahui traffic pengunjung dan monitor click agar tidak terjadi “Click Fraud” alias klik yang tidak valid oleh pengunjung. Jadi biar enggak percuma ato mubasir dech. Ayo! Kibarkan bendera “Cegah Klik Fraud” dan “Save Our Adsense”.

Ya, enggak akan basa-basi lagi nieh…
Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah produk gratis berupa E-Book yang isinya tentu saja masih berkaitan dengan Google Adsense yang telah di sampaikan di atas.
Produk ini adalah murni kepunyaan dan di ciptakan oleh Mas Cosaaranda dan saya sama sekali tidak mengubah ataupun menambahkan kalimat di dalamnya. Berhubung beliau juga menggratiskan E-Book ini, maka saya juga akan bagikan gratis alias cuma-cuma bagi anda semua.

Isinya tak lain adalah berupa kisah-kisah sukses para Publisher Adsense yang di sajikan dalam bentuk wawancara. Ada beberapa Tokoh Publisher Adsense yang ada di dalamnya dan tentunya tak jauh-jauh yaitu orang Indonesia sendiri. Jadi anda jangan khawatir karena E-Book ini tertulis dalam bahasa Indonesia dan tokoh di dalamnya terbukti sukses menjalankan Adsense. Tidak hanya seumur jagung, namun juga telah mempertahankan keberhasilan mereka dalam waktu yang lama (mode on : berbeda dengan saya).

Setelah membaca E-Book ini diharapkan kita bisa memotivasi diri dalam dunia bisnis internet, penghasilan online dan khususnya sebagai Publisher Adsense. Yang pasti kita bisa menarik kesimpulan dan mendapatkan pelajaran penting yang sangat berarti dari jawaban-jawaban narasumber yang ada. Terbukti setelah saya membaca E-Book ini saya cukup termotivasi untuk berkecimbung di dunia Adsense lagi beberapa waktu ke depan, amien..
Doa’kan ye semoga sukses..!!

Semoga E-Book gratis ini bisa bermanfaat !
untuk mengunduh/men-downloadnya gratis. (File Size : 236 Kb)

0 comments:

Custom Search